Galang Dana UrBan Kaum Muda 2012

Kaum Muda di paroki karangpanas berjumlah sangat banyak. Dengan banyaknya jumlah itu, kita yakin bahwa kaum muda memiliki potensi yang besar untuk menggerakkan dan memberikan nyawa bagi gereja kita tercnta.

Namun, pada kenyataannya sedikit sekali kaum muda yang aktif, boro-boro aktif di lingkungan atau wilayahnya masing-masing, aktif di paroki aja nggak.. hehehe.. Nah, menyikapi hal itu, Mudika Paroki Karangpanas pun tergelitik untuk kembali menyalakan obor semangat kaum muda di lingkup yang kecil terlebih dahulu, di lingkungan dan wilayah-wilayah.

Bermula dari obrolan ringan, maka terbentuklah susunan panitia untuk mengadakan kegiatan, Nama Kegiatan itu adalah Urban (Urip Bareng) Kaum Muda. Melibatkan semua mudika lingkungan dan memiliki tujuan untuk menghidupkan mudika di lingkup kecil.

Kegiatan ini pastilah membutuhkan banyak biaya. Namun inget, kita adalah kaum muda. Kaum kreatif dengan semangat muda yang membara. Berbekal bantuan dan sumbangan pakaian, barang bekas, kardus, Koran dsb yang didapat dari semua umat karangpanas kita semua bergerak. Menggelar dagangan berupa awul-awul di stadion diponegoro. Hasil penjualan tersebut menembus angka 2 juta rupiah.. wooooww,,,, amazing… Terimakasih Romo, terimakasih umat karangpanas..

Posted in Berita, Kepemudaan, Seputar Paroki and tagged , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *