logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Galang Dana UrBan Kaum Muda 2012

Kaum Muda di paroki karangpanas berjumlah sangat banyak. Dengan banyaknya jumlah itu, kita yakin bahwa kaum muda memiliki potensi yang besar untuk menggerakkan dan memberikan nyawa bagi gereja kita tercnta.

Namun, pada kenyataannya sedikit sekali kaum muda yang aktif, boro-boro aktif di lingkungan atau wilayahnya masing-masing, aktif di paroki aja nggak.. hehehe.. Nah, menyikapi hal itu, Mudika Paroki Karangpanas pun tergelitik untuk kembali menyalakan obor semangat kaum muda di lingkup yang kecil terlebih dahulu, di lingkungan dan wilayah-wilayah.

Bermula dari obrolan ringan, maka terbentuklah susunan panitia untuk mengadakan kegiatan, Nama Kegiatan itu adalah Urban (Urip Bareng) Kaum Muda. Melibatkan semua mudika lingkungan dan memiliki tujuan untuk menghidupkan mudika di lingkup kecil.

Kegiatan ini pastilah membutuhkan banyak biaya. Namun inget, kita adalah kaum muda. Kaum kreatif dengan semangat muda yang membara. Berbekal bantuan dan sumbangan pakaian, barang bekas, kardus, Koran dsb yang didapat dari semua umat karangpanas kita semua bergerak. Menggelar dagangan berupa awul-awul di stadion diponegoro. Hasil penjualan tersebut menembus angka 2 juta rupiah.. wooooww,,,, amazing… Terimakasih Romo, terimakasih umat karangpanas..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.