“Aku ini lemah lembut dan rendah hati.”(17 Juli 2014)

jesusMatius (11:28-30)
Sekali peristiwa bersabdalah Yesus, “Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, sebab Aku ini lemah lembut dan rendah hati. Maka hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk yang Kupasang, dan ringanlah beban-Ku.”
Inilah Injil Tuhan kita!
U. Sabda-Mu sungguh mengagumkan!

Renungan
Yesus sudah datang kepada kita. Mari kita ganti datang kepada-Nya. Mengimani Dia dengan sepenuh hati memang merupakan tugas berat. Membuat kita letih lesu. Tetapi dengarkanlah “Suara Sang Kekasih”, yang lemah lembut mengundang kita. Dia yang mencintai kita ikut membantu memanggul kuk kita dan menjadikannya persembahan, sehingga segalanya menjadi ringan . Lega. Tenteram. Demikianlah jadinya hidup yang dipersembahkan.

Doa
Allah Bapa yang mahabaik, betapa engkau mengasihi kami lebih dari segalanya. Ketika kami dalam kesulitan, Engkau mengundang kami datang kepada-Mu untuk menyerahkan semuanya pada-Mu. Engkau berjanji akan memberikan kelegaan bagi kami. Semoga kami dapat mengalami pemeliharaan-Mu yang besar dalam segala usaha kami. Dengan pengantaraan Kristus, Putra-Mu, Tuhan kami yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Sumber : www.renunganpagi.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.