Perayaan HUT 50 : Konser Rohani dan Parodi Karangpanas

Konser Rohani dan Parodi Karangpanas adalah suatu kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Paroki St.Athanasius Agung Karangpanas Semarang. Kegiatan ini dikoordinir oleh ‘panitia hut ke-50 gereja karangpanas’ dan di dukung oleh Dewan Harian Gereja Karangpanas beserta tiga pastur paroki (Romo Dodit, Romo Iswahyudi dan Romo Tri).

Pada tanggal 18 Juli 2014, pukul 19.15 acara dimulai dengan diawali oleh Sambutan dari MC (yang berasal dari OMK Paroki Karangpanas) dan dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Panitia HUT ke 50 -Ibu Christine Leksono- serta sambutan dari Wakil Ketua II Dewan Harian Gereja Paroki Karangpanas -Bapak Agung P-. Acara ini dihadiri oleh ratusan umat dari perwakilan lingkungan dan wilayah di paroki karangpanas tercinta.

IMG_0577

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang lomba yang diadakan selama beberapa bulan terakhir.
Mulai dari Lomba Paduan Suara, Lomba Badminton, Lomba design Logo dan lomba lomba lain yang telah diadakan oleh panitia HUT ke 50 Gereja Karangpanas.

IMG_0970

Setelah acara bagi-bagi hadiah bagi pemenang lomba, acara dilanjutkan dengan pertunjukan dari artis-artis dalam mengisi Konser Rohani Karangpanas.

IMG_0579
DSC04781Joeniar Arief

IMG_0667Mike Mohede idol

Setelah konser rohani berakhir, acara dilanjutkan dengan parodi “Cinderella Milenium” yang di mainkan oleh OMK Paroki Karangpanas bersama sang kepala suku (Romo Dodit).
DSC05287Acara konser dan parodi ini berakhir kira-kira pukul 10.15. Dengan acara ini, membuktikan bahwa semua orang dari segala umur dapat bersinergi untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Selamat Ulang Tahun Gereja ku, Gereja kami dan Gereja Kita 🙂
Tak lupa Salam Super untuk seluruh panitia dalam acara ini.
Karangpanas proud you forever 🙂

Photo lebih lengkap dapat dilihat di link berikut –> Photo Hut 50 tahun karangpanas

-Photo dari Mas Restu (Komet Panas) dan artikel dari Yosep

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *