“Janganlah menghalang-halangi anak-anak datang kepada-Ku.”(16 Agustus 2014)

Kometpanas_Pameran_2012__70Matius (19:13-15)
Sekali peristiwa orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan mendoakan mereka. Tetapi murid-murid Yesus memarahi orang-orang itu. Maka Yesus berkata, “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku. Sebab orang-orang seperti merekalah yang empunya Kerajaan Surga.” Lalu Yesus meletakkan tangan-Nya atas mereka dan kemudian Ia berangkat dari situ.
Inilah Injil Tuhan kita!
U. Sabda-Mu sungguh mengagumkan!

Renungan
Menghalangi anak-anak menerima berkat dari Tuhan adalah sebuah tindakan tak terpuji. Anak-anak berhak mendapat berkat, mereka berhak mendapat kasih Allah. Sering tanpa sengaja kita menghalang-halangi anak-anak untuk mendapat berkat Tuhan. Mereka dianggap belum cukup umur untuk mendapat berkat. Akibatnya anak-anak kita sering terlantar tanpa penggembalaan. Sudahkah Gereja kita memberi tempat dan perhatian pada anak-anak? Apakah Gereja kita mempunyai program pengembangan untuk anak-anak kecil?

Doa
Allah Bapa kami di surga, Engkau mencintai siapa saja di muka bumi ini, tak terkecuali anak-anak kecil. Engkau menjadi sumber sukacita dan kegembiraan bagi anak-anak. Ajarlah kami agar kami pun menjadi sumber sukacita dan kegembiraan bagi anak-anak kami. Kami berdoa secara khusus bagi anak-anak kami, berkatilah mereka dan bantulah mereka agar kelak menjadi anak yang berbakti bagi Gereja dan masyarakat kami. Dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami. Amin.

Sumber : www.renunganpagi.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.