logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

WARTA PAROKI 9 Januari 2022

WARTA PAROKI 08-09 Januari 2022     Januari 2022 C/II Ujud Gereja Universal: Persaudaraan Sejati. Kita berdoa untuk mereka yang menderita karena perundungan dan diskriminasi

Selengkapnya »

PUNCTA

Puncta Senin, 24 Januari 2022

“Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.” <Mrk 3:22-30> Dosa melawan Roh Kudus berarti melawan

Selengkapnya »

“Datanglah kepada-Ku kalian yang letih lesu.”(10 Desember 2014)

Tuhan menggendong dombanyaMatius (11:28-30)
Sekali peristiwa bersabdalah Yesus, “Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah-lembut dan rendah hati. Maka hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk yang Kupasang, dan ringanlah beban-Ku.”
Inilah Injil Tuhan kita!
U. Sabda-Mu sungguh mengagumkan!

Renungan
Sebelum memilih dan memutuskan sesuatu hal, hendaknya Anda ingat sabda Tuhan, “Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah. Siapa yang menciptakan semua bintang itu?” Anda perlu hening dan tidak terburu-buru memilih dan memutuskannya agar tidak menyesali keputusan Anda sendiri. Tuhan tidak memberikan yang buruk kepada Anda. Tuhan tidak ingin Anda hidup dalam penyesalah seumur hidup. Tuhan tidak ingin Anda letih lesu dan berbeban berat karena pilihan Anda sendiri. Maka, belajarlah lemah lembut dan rendah hati dari Yesus yang berusaha menenangkan hati kita sebelum memutuskan. Jangan ambil keputusan melulu secara emosional.

Doa Pagi
Allah yang Mahakuasa, Engkau memerintahkan kami untuk mempersiapkan jalan bagi Kristus Tuhan. Semoga Roh-Mu menyucikan jiwa, raga dan roh kami sehingga terpelihara dengan baik sampai kedatangan Putra-Mu. Sebab Dialah Tuhan, Pengantara kami yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus hidup dan berkuasa, Allah, sepanjang segala masa. Amin.
Sumber : www.renunganpagi.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.