logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

WARTA PAROKI 9 Januari 2022

WARTA PAROKI 08-09 Januari 2022     Januari 2022 C/II Ujud Gereja Universal: Persaudaraan Sejati. Kita berdoa untuk mereka yang menderita karena perundungan dan diskriminasi

Selengkapnya »

PUNCTA

Puncta Senin, 24 Januari 2022

“Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.” <Mrk 3:22-30> Dosa melawan Roh Kudus berarti melawan

Selengkapnya »

Pemimpin Yang Melayani

BANYAK orang mengincar posisi menjadi seorang pemimpin karena tertarik pada banyaknya fasilitas dan keuntungan yang didapatkan. Semakin tinggi seseorang, semakin besar kekuasaan yang mereka miliki, sehingga mereka semakin dihormati, dilayani dan diistimewakan.

Konsep seperti inilah yang mendorong ibunda dari rasul Yohanes dan Yakobus untuk datang ke hadapan Yesus dan meminta posisi terhormat bagi kedua putranya. Sebuah konsep yang keliru mengenai kerajaan Allah. Karena di dalam kerajaan Allah, seorang pemimpin sejati justru dituntut untuk melayani dengan kerendahan hati, tidak berfokus pada kepentingan pribadi, melainkan selalu mengutamakan Allah di atas segalanya. Dengan demikian seluruh langkah dalam hidupnya diselaraskan dengan kehendak dan rencana Allah.

Yesus telah memberi teladan yang sempurna bagi kita semua. Ia datang ke dunia untuk melayani, bukan dilayani. Maka sebagai pengikutNya, mari kita ikuti jejakNya: menjadi pemimpin dengan semangat melayani, untuk membawa banyak orang menuju jalan keselamatan.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.