logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

WARTA PAROKI 9 Januari 2022

WARTA PAROKI 08-09 Januari 2022     Januari 2022 C/II Ujud Gereja Universal: Persaudaraan Sejati. Kita berdoa untuk mereka yang menderita karena perundungan dan diskriminasi

Selengkapnya »

PUNCTA

Puncta Minggu, 16 Januari 2022

Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: “Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!” <Yoh 2:1-11> Dalam peristiwa Perkawinan di Kana, Yesus membuat mukjizat mengubah air menjadi

Selengkapnya »

Puncta Sabtu, 15 Januari 2022

Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: “Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

Selengkapnya »

Menerima atau Menolak Yesus Kristus

Jumat, 13 November 2015
Pekan Biasa XXXII
Keb. 13:1-9; Mzm. 19:2-3,4-5; Luk. 17:26-37

Yesus bersabda, “Barangsiapa berusaha memelihara nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya, ia akan menyelamatkannya.”

MARI kita pusatkan perhatian kita pada sabda Yesus tersebut. Apa artinya bagi kita?

Yesus menyatakan sabda itu dalam konteks hari pengadilan terakhir. Mereka yang menolak Allah dan tidak mau percaya pada Putra-Nya, Yesus Kristus akan binasa di akhir zaman. Sebaliknya yang percaya pada-Nya akan mendapat karunia sukacita dan kebahagiaan dalam kerajaan-Nya.

Yesus memberi kita kebebasan personal untuk menerima atau menolak Dia sebagai Tuhan dan Penyelamat. Kita bebas mau pilih hidup sebagai warga kerajaan-Nya atau kerajaan kegelapan dengan melawan Allah dan hukum kasih-Nya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang tidak menghendaki kebinasaan kita melainkan kehidupan. Ia menghendaki kita bahagia dan hidup benar bukan hidup dalam dosa dan kejahatan.

Tuhan Yesus Kristus kami menaruh pengharapan kami pada-Mu sebab Engkaulah penebus dunia berkat wafat-Mu di salib dan kemenangan atas maut. Bantulah kami untuk tak pernah kehilangan tujuan surgawi hingga kami dapat menghayati hidup kami dengan sukacita menyambut kedatangan-Mu dalam kemuliaan kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.