Siap Diajar dan Menerima Sabda Allah

Jumat, 11 Desember 2015
Pekan Adven II
Yes 48:17-19; Mzm 1:1-6; Mat 11:16-19

Yesus bersabda, “Mereka itu seumpama anak-anak yang duduk di pasar dan berseru kepada teman-temannya: Kami meniup seruling bagimu, tetapi kalian tidak menari. Kami menyanyikan kidung duka, tetapi kalian tidak berkabung.”

DALAM Injil hari ini kita berjumpa dengan Yesus Kristus yang mengajar kita tentang bagaimana kita harus mencari dan menempuh jalan Allah, yakni jalan perdamaian dan kebijaksaan bagi kehidupan kita. Ia mengingatkan kita bahwa kerajaan Allah tersedia bagi mereka yang siap belajar dan menerima sabda Allah.

Yesus menantang kita untuk siap belajar dan menerima sabda Allah. Kita diingatkan untuk hidup selaras dengan pesan kebijaksanaan Allah. Kita harus mencari sabda kebijaksanaan dan kebenaran dari Allah sebab hidup kita tergantung padanya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara kita menyembah Yesus Kristus, kita mohon pada-Nya untuk menyembuhkan kita dari sikap cuek secara spiritual dan telinga yang tulis yang dapat menghalangi sabda Allah bagi kita. Kita juga belajar mengenal sukacita dan berkat ketaatan pada sabda Allah.

Tuhan Yesus Kristus, bantulah kami untuk membuka telinga sehingga kami bisa mendengarkan kabar baik kerajaan-Mul. Bebaskan hati kami untuk mengasihi dan melayani Dikau dengan sukacita kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.