Menyanyikan Kasih-Nya Bersama Ibu Maria

Selasa, 22 Desember 2015
Pekan Khusus Adven IV
Hari Ibu
1Sam 1:24-28; 1Sam 2:1,4-5,6-7,8abcd; Luk 1:46-56

Maria memuliakan Allah dan berkata, “Jiwaku memuliakan Tuhan, dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hamba-Nya…”

INJIL hari ini menawarkan kepada kita model iman yang mengalir dari kehidupan Maria, Ibu Yesus Kristus. Di Indonesia, hari ini adalah hari istimewa untuk para Ibu. Hari ini adalah Hari Ibu.

Tak hanya para Ibu tetapi juga kita semua harus belajar dari Ibu Maria dalam menerima tugas perutusannya dengan iman yang tanpa kompromi dan penuh dengan ketaatan. Ibu Maria bertindak dengan keparcayaan dan iman yang tak tergoncangkan karena ia percaya bahwa Allah akan menggenapi sabda yang dijanjikan-Nya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus, berdoa agar kita dipenuhi Roh Kudus dan dengan sukacita mempersiapkan diri menyambut kepenuhan janji Allah yang akan memberikan seorang Penyelamat bagi kita. Kita juga berdoa untuk Ibu kita masing-masing yang telah mengajarkan kepada kita iman kepercayaan kepada Allah.

Tuhan Yesus Kristus, Ibu-Mu memuliakan Allah dengan Kidung yang agungnya yang mewartakan karya Allah yang memuliakan orang-orang yang rendah dan memuaskan orang-orang yang lapar akan kebaikan. Semoga kami memperbarui iman dan harapan kami dalam Allah dan janji-Nya. Semoga kami kian mengasihi Allah dan sesama secara mendalam. Bantulah kami untuk dengan sungguh-sungguh mencari Engkau dengan iman dan selalu memuliakan keagungan belas kasih kerahiman dan kemuliaan-Mu kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.