Allah Adalah Baik

Rabu, 23 Desember 2015
Pekan Khusus Adven IV
Mal 3:1-4;4:5-6; Mzm 25:4-5b,-9,10,14; Luk 1:57-66

Genaplah bulannya bagi Elisabet untuk bersalin, dan ia melahirkan seorang anak laki-laki. Namanya Yohanes.

INJIL hari ini mewartakan kepada kita tentang kelahiran Yohanes anak Elisabet dan Zakharia. Delapan hari kemudian ia diberi nama. Namanya Yohanes. Nama itu berarti Allah adalah Baik.

Anak ini telah diberi nama dari surga! Elisabet dan Zakharia yakin dengan iman mereka dan ditentukan untuk melihat bahwa Allah dimuliakan melalui anak ini. Dalam kelahiran Yohanes Pembaptis kita melihat rahmat dan kebaikan Allah dinyatakan kepada dunia yang hancur oleh dosa, kebusukan dan kematian, dunia yang kehilangan pengharapan.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang kedatangan-Nya dipersiapkan oleh Yohanes Pembaptis. Melalui Yohanes dan Yesus, Allah bertindak untuk menyelamatkan kita. Kebaikn-Nya memenuhi kita dengan Roh Kudus dan membuat iman kita hidup pada janji-Nya.

Tuhan Yesus Kristus, buatlah hidup kami persembahan syukur kepada Allah. Penuhilah kami dengan sukacita kehadiran-Mu yang menyelamatkan kami di seluruh kehidupan kami, dari lahir hingga mati. Kami bersyukur pada-Mu atas kerahiman-Mu kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.