Daya Kuasa dan Kasih-Nya Membebaskan Kita

Selasa, 12 Januari 2016
Pekan Biasa I
1 Sam 1:9-20; 1 Sam 2:1,4-5,6-7,8abcd; Mrk 1:21b-28

Yesus masuk ke dalam rumah ibadat di kota Kapernaum dan mengajar di sana. Orang-orang takjub mendengar pengajaran-Nya, sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa…

INJIL hari ini menyampaikan kepada kita bahwa Yesus mulai datang ke Kapernaum dan mengajar banyak orang di sana. Ia berbicara dengan penuh kuasa. Bahkan, Ia memiliki daya kuasa untuk membebaskan seorang yang kerasukan roh jahat. Hal itu membuat banyak orang takjub.

Membaca Injil ini, apa yang dapat kita refleksikan? Pertama, kita dipanggil untuk percaya dan mengandalkan Yesus Kristus yang memiliki daya kuasa untuk membebaskan kita dan mengubah kehidupan kita. Ia membebaskan kita dari roh kejahatan.

Kedua, kita harus memiliki iman yang akan dicerahkan dengan sabda-Nya. Dalam iman kita kita menerima berkat-Nya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi sementara kita menyembah Yesus Kristus kita belajar untuk hidup, bertumbuh, dan bertahan dalam iman hingga akhir. Ia memberikan kepada kita daya kasih-Nya hingga kita bertumbuh dalam kebenaran-Nya dan dalam kasih-Nya yang besar kepada kita.

Tuhan Yesus Kristus, Engkaulah jalan, kebenaran dan hidup. Kami mendekati Dikau dengan iman dan penyerahan. Bebaskan kami dari dosa-dosa kami dan sembuhkanlah serta pulihkanlah tubuh, pikiran, hati dan jiwa kami kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.