Bangun dan Mari Melayani Yesus Kristus

Rabu, 13 Januari 2016
Pekan Biasa I
1Sam 3:1-10.19-20; Mzm 40:2.5.7-8a.8b-9.10; Mrk 1:29-39

Yesus Kristus menyembuhkan banyak orang yang menderita bermacam-macam penyakit.

INJIL hari ini menyampaikan kepada kita tentang Yesus Kristus yang menyembuhkan banyak orang sakit dalam rangka mewartakan Kerajaan Allah. Para murid-Nya membawa beban dan persoalan hidup mereka kepada-Nya. Mereka mendapati-Nya siap sedia meringkan beban, menyembuhkan penyakit dan luka mereka.

Simon juga mengajak Yesus ke rumahnya agar Yesus menyembuhkan ibu mertuanya yang sakit. Yesus pun menjamahnya dan seketika sembuhlah ibu mertua itu. Mengagumkan, ia pun bangun dan melayani mereka.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi seraya menyembah Yesus Kristus kita membiarkan Yesus menjadi Tuhan dan Penyembuh hidup pribadi kita, keluarga dan komunitas kita. Di sana kita mendekati Yesus Kristus dengan penuh iman yang teguh.

Tuhan Yesus Kristus, daya penyembuhan-Mu memulihkan kami tak hanya menyembuhkan namun menggerakkan kami untuk peduli dan melayani sesama. Kami bawa persoalan hidup kami pada-Mu dalam iman penuh pengharapan agar Dikau menolong kami. Bebaskan kami untuk melayani Dikau dengan penuh sukacita dan mengasihi serta melayani sesama dengan murah hati kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.