Benih Kerajaan Allah

Jumat, 29 Januari 2016
Pekan Biasa III
2Sam 11:1-4a.5-10a.13-17; Mzm 51:3-4.5-6a.6bc-7.10-11; Mrk 4:26-34

Jesus bersabda, “Kerajaan Surga seumpama orang yang menaburkan benih. Benih itu tumbuh, namun orang itu tidak tahu.”

DALAM Injil hari ini Yesus Kristus mengingatkan kita bahwa rahmat-Nya selalu bekerja di dunia dan dalam hidup kita. Rahmat itu laksana benih yang tumbuh tanpa kita tahu bagaimana terjadinya. Benih itu adalah benih sukacita Injil.

Dalam kerahiman-Nya, Allah mencurahkan kepada kita kasih-Nya. Setiap hari kita harus penuh perhatian pada kesempatan kecil maupun besar yang Ia berikan kepada kita untuk membantu menghadirkan kerajaan Allah secara lebih mendalam lagi dalam kehidupan kita dan dalam kehidupan sesama.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus. Di sana kita datang pada hadirat-Nya dengan hati terbuka. Ia akan menaburkan benih-Nya dalam hidup kita dan membantu benih itu tumbuh berbuah.

Tuhan Yesus Kristus, kami percaya bahwa Engkau akan mencurahkan kerahiman-Mu dalam diri kami saat kami menghabiskian waktu kami bersama-Mu. Kami ingin mengasihi-Mu lebih lagi dan menjadi sarana kasih-Mu lebih baik lagi. Bantulah kami menggunakan hari ini sebagai cara untuk menaburkan benih kasih-Mu dalam hidup kami dan sesama kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.