logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

WARTA PAROKI 9 Januari 2022

WARTA PAROKI 08-09 Januari 2022     Januari 2022 C/II Ujud Gereja Universal: Persaudaraan Sejati. Kita berdoa untuk mereka yang menderita karena perundungan dan diskriminasi

Selengkapnya »

PUNCTA

Puncta Minggu, 16 Januari 2022

Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: “Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!” <Yoh 2:1-11> Dalam peristiwa Perkawinan di Kana, Yesus membuat mukjizat mengubah air menjadi

Selengkapnya »

Puncta Sabtu, 15 Januari 2022

Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: “Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

Selengkapnya »

Pentingnya Tim Kerja Rasuli

Kamis, 4 Februari 2016
Pekan Biasa IV
1Raj 2:1-4.10-12; Mzm: 1Taw 29:10.11ab.11d-12a.12bcd; Mrk 6:7-13

… Yesus memanggil kedua belas murid dan mengutus mereka berdua-dua. ..

INJIL hari ini menyatakan kepada kita tentang Yesus Kristus yang memanggil kedua belas murid-Nya untuk diutus sebagai tim karya dalam mewartakan Kabar Sukacita-Nya. Ia memberi mereka kuasa untuk mengatasi roh-roh jahat, mengusir banyak setan, mengurapi orang sakit dengan minyak (suci) dan menyembuhkan mereka.

Orang bilang: Dua kepala lebih baik daripada satu kepala. Yesus mengutus para murid-Nya berpasangan, berdua-dua. Mereka pertama-tama dan terutama dipanggil untuk menjadi saksi sukacita Injil dengan meneguhkan komunio dan karya kasih di antara mereka.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang mengajar kita prinsip tim karya (teamwork). Sebagai anggota para adorator kita juga dipanggil untuk menghayati tim karya kolegialitas rasuli. Kita saling memperkaya dengan kemampuan dan kualitas kita.

Tuhan Yesus Kristus, Engkau mengutus para rasul-Mu pergi berdua-dua. Dengan itu Engkau hendak mengajar kami tentang pentingnya suatu tim karya (teamwork). Terima kasih atas anugerah kolegialitas rasuli. Perkembangkanlah dalam hati kami kasih persaudaraan sejati bagi mereka yang berkarya bersama kami dalam membangun kerajaan-Mu, sehingga dunia percaya bahwa Bapa telah mengutus Engkau kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.