Giliran Kita Mewartakan Kasih-Nya

Senin, 25 April 2016
Pesta S. Markus, Pengarang Injil
1Ptr 5:6b-14; Mzm 89:2-3.6-7.16-17; Mrk 16:15-20

Yesus Kristus bersabda, “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.”

DALAM Injil hari ini Yesus Kristus bersabda, “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.” Yesus Kristus  mengutus dan memberkati para murid-Nya. Kini, Yesus Kristus mengutus kita untuk mewartakan kabar baik kepada seluruh ciptaan, segala makhluk. Ia tidak hanya mengutus kita tetapi juga memberkati kita. Saat Ia memberkati kita, itu terjadi secara berlimpah.

Kini Ia juga mengutus dan memberkati kita dan karya-karya kita. Ia memberkati kita melalui Ekaristi. Yesus ada di sana untuk kita. Pada akhir Perayaan Ekaristi kita diutus untuk pergi mewartakan kasih-Nya kepada dunia.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus kita menyambut berkat-Nya yang dicurahkan kepada kita, kepada keluarga kita, kepada orang-orang yang kita kasihi dan mengasihi kita, dan pada karya-karya kita. Semua yang harus kita lakukan adalah mohon kepada-Nya untuk memberkati kita dan percaya bahwa ia dapat dan berkenan melakukannya. Selebihnya, Ia akan selalu peduli kepada kita.

Tuhan Yesus Kristus, syukur bagi-Mu atas kekuatan yang Kau anugerahkan kepada para rasul-Mu untuk bertahan dan setia. Kini giliran kami. Anugerahilah kami rahmat yang kami perlukan untuk mewartakan kabar baik dalam kehidupan kami hari ini melalui Adorasi Ekaristi Abadi selama-lamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.