Yesus Kristus Menganugerahi Kita Damai Sejati

Selasa, 26 April 2016
Pekan Paskah V
Kis 14:19-28; Mzm 145:10-11.12-13b.21; Yoh 14:27-31a

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu.”

YESUS Kristus menganugerahi kita damai sejati. Damai-Nya yang agung datang sebagai konsekuensi dari permenungan kita dan hidup kita yang senyatanya sebagai ciptaan-Nya. Kita semua adalah makhluk ciptaan Allah.

Allah menciptakan kita secitra dengan Gambar-Nya. Kita datang dari Allah dan Ia mengundang kita kembali kepada-Nya dan menjadi bahagia dan damai bersama-Nya dalam keabadian.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang menganugerahkan damai sejati kepada kita. Dalam Dia kita diangkat menjadi putri-putra Bapa. Kita menyebut-Nya Allah Bapa kita.

Tuhan Yesus Kristus, syukur bagi-Mu sebab berkenan menganugerahkan damai sejati kepada kami dan kesempatan untuk bersama-Mu dalam Adorasi ini. Tuhan, tak ada hal apa pun yang menarik kami selain Dikau, dan bahkan kian lebih lagi kami mengalaminya. Kami berharap pada-Mu Tuhan, kami mengasihi-Mu kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.