logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Sukacita Kita dalam Yesus Kristus

Jumat, 6 Mei 2016
Pekan Paskah VI
Kis 18:9-18; Mzm 47:2-3.4-5.6-7; Yoh 16:20-23a

Yesus Kristus bersabda, “Aku akan melihat kamu lagi dan hatimu akan bergembira, dan tidak ada seorang pun yang dapat merampas kegembiraanmu itu dari padamu.”

APA makna sabda Tuhan Yesus Kristus itu bagi kita? Yesus Kristus menjanjikan kepada kita bahwa Ia akan melihat kita lagi dan hati kita akan bergembira dan tidak ada seorang pun yang dapat merampas kegembiraan kita itu dari kita. Dukacita kita akan diubah menjadi sukacita.

Sebagaimana para murid, kita mungkin terkejut dan tak bisa memahami penyaliban Yesus, namun kematian Yesus bukanlah akhir dari seluruh adegan kehidupan-Nya. Sesudah peristiwa dramatis pada Kalvari, datang sukacita kebangkitan, kehidupan baru yang penuh kemuliaan.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud dengan penuh kasih di hadirat Yesus Kristus yang telah bangkit dan datang menyertai kita. Itulah yang membuat hati kita bersukacita dan bergembira.

Tuhan Yesus Kristus, ketika kami mampu mengalami kehadiran dan tindakan-Mu dalam setiap karya ciptaan dan melalui berbagai situasi kehidupan, kami mengalami sukacita. Ketika Dikau berada dekat dengan kami, kami mengalami sukacita besar. Kami tahu bahwa Engkau selalu bersama kami. Bantulah kami untuk meneguhkan iman saudari-saudara kami yang memerlukan kami untuk menunjukkan kasih-Mu kepada kita kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.