Dalam Yesus Kristus Allah Telah Lebih Dahulu Mengasihi Kita

Sabtu, 7 Mei 2016
Pekan Paskah VI
Kis 18:23-28; Mzm 47:2-3.8-9.10; Yoh 16:23b-28

Yesus Kristus bersabda, “Bapa mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya.”

YESUS Kristus bersabda, “Mintalah dan kamu akan menerima. Apa pun yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, Ia akan memberikannya kepadamu karena Bapa-Ku sendiri mengasihi kamu!”

Betapa agung sabda Yesus Kristus ini bagi kita. Ia suka bila kita meminta kepada-Nya. Jika kita meminta apa pun yang baik untuk diri kita dan sesama dalam nama-Nya, Bapa akan sungguh menganugerahkannya kepada kita semua.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang mengajarkan kepada kita bahwa Bapa sendiri mengasihi kita. Allah telah lebih dahulu mengasihi kita, kata St. Yohanes dalam suratnya, dan kasih Allah ini hadir di tengah-tengah kita. Ia telah menjadi kelihatan dalam diri Yesus Kristus, Putra-Nya yang tunggal yang diutus ke tengah dunia hingga kita dapat hidup dalam Dia (bdk 1 Yoh 4:9).

Tuhan Yesus Kristus, Allah telah hadir dan tampak bagi kami dalam Dikau. Dalam Dikau kami mampu melihat Bapa. Engkau datang kepada kami dan tinggal bersama kami. Engkau memenangkan hati kami. Bantulah kami agar tidak pernah meragukan kasih-Mu bagi kami dalam kehadiran-Mu melalui Sakramen Mahakudus dalam Adorasi kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.