logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Kasih kepada Bapa Kita

Selasa, 10 Mei 2016
Pekan Paskah VII
Kis 20:17-27; Mzm 68:10-11.20-21; Yoh 17:1-11a

Dalam perjamuan malam terakhir
Yesus menengadah ke langit dan berdoa, “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.”

DARI Injil hari ini kita mengetahui bahwa Yesus Kristus tak hanya berpikir tentang diri-Nya sendiri. Dalam doa-Nya hati-Nya terarah hanya pada Allah Bapa yang dikasihi-Nya dengan setia. Kita baca pula bahwa kasih-Nya kepada Bapa juga diarahkan bagi semua yang telah diserahkan Bapa kepada-Nya yakni kita semua para pengikut-Nya.

Iman Yesus dalam diri kita para murid-Nya menginspirasi kita keyakinan iman yang teguh dalam perutusan kita untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, membawa seama kepada Yesus Kristus. Doa-Nya adalah jaminan keselamatan kita.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang menjamin kita bahwa kasih-Nya kepada Bapa juga tertuju bagi kita. Kita berharap dalam Dia karena kerahiman yang tak terhingga.

Tuhan Yesus Kristus Engkau menunjukkan kasih-Mu kepada kami. Kami  mengasihi-Mu dan berharap Dikau menjadi pusat hidup kami. Bantulah kami bertumbuh dalam kasih kepada Bapa dan bagi jiwa-jiwa kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.