Yesus Kristus Selalu Melindungi Kita

Rabu, 11 Mei 2016
Pekan Paskah VII
Kis 20:28-38; Mzm 68:29-30.33-35a.35b-36c; Yoh 17:11b-19

Dalam perjamuan malam terakhir
Yesus menengadah ke langit dan berdoa bagi semua murid-Nya,
“Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu. Aku memelihara mereka dalam nama-Mu… Aku telah menjaga mereka …”

MARI kita renungkan doa Yesus Kristus yand diwartakan dalam Injil hari ini. Yesus Kristus telah telah menyelesaikan misi perlindungan-Nya terhadap kita yang dipercayakan kepada-Nya. Ia naik ke surga dan duduk di sebelah kanan Bapa untuk mengantarai kita, namun Ia tak pernah meninggalkan kita.

Ia selalu beserta kita. Hingga kini, kita mengalami perlindungan-Nya di dunia ini.

Ia menganugerahkan kepada kita perlindungan-Nya dalam peziarahan di dunia ini. Ia memberi kita Maria, ibunda-Nya dan semua para kudus-Nya di surga untuk membantu kita. Kita dilingkupi persekutuan para kudus yang mendukung segala sesuatu yang kita butuhkan untuk hidup selaras dengan kehendak Allah.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang selalu melindungi kita. Ia bahkan telah berdia bagi kita. Ia tak hanya berdoa agar kita tidak diambil dari kita, namun agar kita dilindungi dari kejahatan.

Tuhan Yesus Kristus Engkau selalu melindungi kita. Maka terima kasih atas perlindungan kasih-Mu. Lindungilah kami dari kejahatan. Jagalah kami agar teguh dalam kasih-Mu. Bantulah kami untuk melanjutkan karya-Mu di dunia kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.