Kasih Yang Teragung

Sabtu, 14 Mei 2016
Pesta S. Matias, Rasul
Kis 1:15-17.20-26; Mzm 113:1-2.3-4.5-6.7-8; Yoh 15:9-17

Dalam Injil hari ini, Yesus Kristus bersabda, “Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.” Yesus tak hanya mengatakannya tetapi juga membuktikannya.

YESUS Kristus sangat mengasihi kita semua hingga menyerahkan nyawa-Nya bagi kita. Dengan sabda ini Yesus menawarkan persahabatan-Nya yang sejati. Ia mengundang kita untuk tinggal dalam kasih-Nya.

Yesus memberikan kasih-Nya yang teragung. Kemesraan kesatuan dan penyerahan diri Tuhan kita Yesus Kristus melampaui perbandingan manusiawi apa pum dan Yesus sungguh mengasihi kita.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi sementara kita menyembah Yesus Kristus kita menyadari betapa mendalam Yesus mengasihi kita. Ia sungguh tergerak selalu oleh kasih kepada kita kendati pengkhianatan kita dan Ia memenangkan kita.

Tuhan Yesus Kristus, Engkau memanggil kami sahabat-sahabat-Mu bahkan meski kami sering tidak hidup selaras dengan kehendak-Mu. Bantulah kami hidup sebagai sahabat-Mu yang lebih baik lagi dan lebih sejati kini dan selamanya. Amen.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.