logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Mewartakan dan Bersaksi tentang Kerajaan Sorga

Sabtu, 11 Juni 2016
Pekan Biasa X
PW S. Barnabas, Rasul
Kis 11:21b-26;13:1-3; Mzm 98:1.2-3ab.3c-4.5-6; Mat 10:7-13

Sekali peristiwa Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, “Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Surga sudah dekat.”

DALAM Injil hari ini, Yesus Kristus mengingatkan kita bahwa Kerajaan Surga sudah dekat. Kerajaan Surga adalah Kerajaan Allah.

Seperti diwartakan dalam Injil hari ini, Kerajaan Surga ditandai oleh kebaikan, daya penyembuhan, dan kerahiman Allah bagu yang lemah dan tertindas. Kerajaan Allah membebaskan kita dari dosa, penyakit, ketakutan dan penindasan.

Kini Kerajaan Surga tak hanya tentang apa melainkan siapa. Kerajaan Surga adalah Yesus Kristus sendiri yang membebaskan kita dari segala yang menjauhkan kita dari kasih-Nya dan sesama dengan sukacita dan keteguhan. Kerajaan Surga adalah orang-orang yang dengan bebas berserah kepada Allah dalam roh persekutuan kasih dan kerahiman ditandai oleh kemurahan hati berbagi anugerah yang dianugerahkan Allah kepada kita. Kita telah menerima dengan cuma-cuma, kita berikan pula dengan cuma-cuma.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang menawarkan Kerajaan Allah melalui dan dalam hidup-Nya. Kita pun kian peduli pada sesama tanpa mengharap imbalan. Kita pun diteguhkan dalam melayani sesama penuh kasih dan damai.

Tuhan Yesus Kristus, terima kasih atas kasih dan kerahimsn-Mu yang menghadirkan Kerajaan Surga. Semoga sukacita dan kebenaran Kerajaan Surga mengubah hidup kami. Bantulah kami mewartakannya dalam hidup kami sehari-hari kini dan sepanjang masa. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.