Bebas Sukacita Menjawab Panggilan-Nya

Rabu, 6 Juli 2016
Pekan Biasa XIV
Hos  10:1-3.7-8.12; Mzm  105:2-3.4-5.6-7; Mat 10:1-7

Pada suatu hari Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, dan memberi mereka kuasa untuk mengusir roh-roh jahat dan melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan.

YESUS Kristus memanggil Dua Belas Rasul untuk membangun Kerajaan-Nya, mewartakan iman dalam perkataan dan perbuatan. Ia memberi mereka kuasa untuk mengusir roh-roh jahat dan menyembuhkan semua penyakit. Dalam diri Para Rasul kita menemukan model setiap panggilan Kristus untuk melakukan tugas yang sama membangun Kerajaan-Nya.

Ia memanggil Para Rasul sesuai nama-Nya. Kita pun dipanggil sesuai nama kita. Itu berarti bahwa Ia mengenal kita dengan baik, termasuk kekurangan dan kelemahan kita. Ia bebas memilih dan memanggil kita.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang memanggil kita untuk membangun Kerajaan-Nya kini. Kita menjawab panggilan-Nya dengam bebas dan sukacita. Apakah kita menyadari bahwa Ia telah memanggil kita dan menjawabnya dengan bebas gembira?

Tuhan Yesus Kristus, Engkau memanggil kami secara pribadi. Kini kami membawa diri kami pada kehadiran-Mu. Anugerahilah kami rahmat untuk bermurah hati dan percaya pada rencana-Mu bagi kami. Semoga hati kami selalu diteguhkan dan murah hati menjawab panggilan-Mu dengan gembira dan bebas selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.