logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Pergi dan Wartakanlah Kerajaan Allah

Kamis, 7 Juli 2016
Pekan Biasa XIV
Hos  11:1b.3-4.8c-9; Mzm  80:2ac.3b.15-16; Mat  10:7-15

Pada waktu itu Yesus bersabda kepada kedua-belas murid-Nya,
“Pergilah dan wartakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kalian telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.”

BACAAN Injil hari ini menyatakan kepada kita Yesus Kristus mengutus Dua Belas Murid-Nya dengan perintah, “Pergilah dan wartakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.” Sesungguhnya Kerajaan Allah tak dapat diwartakan hanya dengan sambil duduk di kursi malas!

Kita tidak dapat menunggu dunia yang membutuhkan Yesus Kristus mendatangi pintu kita. Menunggu itu hanya merupakan kata “tidak” kepada perintah Yesus Kristus “Pergilah!”

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara menyembah Yesus Kristus kita membuat diri kita lebih sadar akan anugerah yang diberikan kepada kita melalui daya-Nya sehingga kita akan lebih baik dalam mewartakan Kristus kepada sesama. Kita tidak pergi dengan kekuatan kita melainkan membawa daya-Nya yang menyembuhkan, menyelamatkan dan mengalahkan kejahatan. Apakah tanggapan kita terhadap tugas ini?

Tuhan Yesus Kristus daya penebusan-Mu ditemukan dalam ketaatan dan kesatuan dengan Dikau bukan dalam bakat alam, anugerah dan kemampuan yang dimainkan. Kami mohon nyalakan kobarkan semangat kami bagi Kerajaan-Mu dari tungku kasih Ilahi yang menyala dalam Hati-Mu. Jagalah itu dengan daya-Mu kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.