logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Panggilan Melayani Yesus Kristus dalam Diri Sesama

Rabu, 31 Agustus 2016
Pekan Biasa XXII
1Kor 3:1-9; Mzm 33:12-15.20-21; Luk 4:38-44

Yesus pergi ke rumah Simon. Adapun ibu mertua Simon sakit deman keras, dan mereka minta kepada Yesus supaya menolong dia. Maka Yesus berdiri di sisi wanita itu, lalu menghardik demamnya. Segera penyakit itu meninggalkan dia. Wanita itu segera bangun dan melayani mereka.

DALAM Injil hari ini Yesus Kristus menyembuhkan ibu mertua Simon dari sakitnya. Ia menyembuhkan dia sebab ia percaya pada-Nya. Rahmat-Nya sedemikian berdaya guna dalam hidupnya.

Sesudah disembuhkan, ibu mertua Simon segera melayani Yesus Kristus. Ia segera melupakan dirinya dan memusatkan perhatian pada kebutuhan sesama.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara bersembah sujud di hadirat Yesus kita membiarkan Dia menyembuhkan kita. Ia menyembuhkan kita hingga kita melayani Dia dan sesama. Apakah kita membiarkan Dia menyembuhkan  kita hingga kita siap melayani Dia dan sesama?

Tuhan Yesus Kristus terima kasih Dikau datang mengunjugi hidup kami. Kami bersyukur atas perhatian yang Kau berikan pada kami saat kami sakit dan butuh rahmat-Mu. Tuhan sembuhkan kami dari sakit-penyakit rohani hingga kami boleh melayani Dikau dalam diri sesama kini dan selamanya. Amin.

Sumber: www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.