logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Memilih Yesus Kristus, Sang Pembawa Damai

Kamis, 17 November 2016
Pekan Biasa XXXIII
PW S. Elisabet dari Hungaria, Biarawati
Why 5:1-10, Mzm 149:1-6a.9b; Luk 19:41-44

Pada waktu itu, ketika Yesus mendekati Yerusalem dan melihat kota itu, Ia menangisinya, kata-Nya, “Wahai Yerusalem, alangkah baiknya andaikan pada hari ini juga engkau mengerti apa yang perlu untuk damai sejahteramu!Tetapi sekarang hal itu tersembunyi bagi matamu.”

INJIL hari ini mewartakan pada kita Yesus Kristus yang melihat kota Yerusalem dan menangisi kota itu. Mengapa? Karena para pemimpin Yerusalem tidak tahu yang membuat damai. Itu tersembunyi bagi mereka. Mereka tidak tahu pilihan terpenting untuk mengasihi dan menerima Yesus Kristus. Mereka memilih menolak Dia, Sang Pembawa Damai.

Kita mungkin juga kadang tidak tahu pilihan yang terpenting dalam hidup ini untuk mengasihi dan melayani Allah. Seperti kota Yerusalem kita memilih menolak Yesus Kristus. Kita tidak mau bersembah sujud pada-Nya dengan penuh kasih.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita belajar untuk memilih hal yang terpenting dalam hidup kita dengan bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus. Sesungguhnya betapa sungguh indah jiwa yang memilih untuk menghabiskan hidup kita melayani Allah!

Tuhan Yesus Kristus kini kami menyadari dengan jelas bahwa memilih Dikau dan jalan-Mu memberi arah pada hidup kami. Bantulah kami selalu untuk memilih mengasihi Dikau dan melayani sesama khususnya kaum papa kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.