logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Segera Mengikuti Yesus Kristus

Rabu, 30 November 2016

Pesta S. Andreas, Rasul

Rom 10:9-18; Mzm 19:2-3.4-5; Mat 4:18-22

Pada suatu hari, ketika Yesus sedang berjalan menyusur danau Galilea, Ia melihat dua orang bersaudara, yaitu Simon yang disebut Petrus, dan Andreas, saudaranya. … Yesus berkata kepada mereka, “Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia.” Mereka pun segera meninggalkan jalanya, lalu mengikuti Yesus.

HARI ini adalah Pesta St. Andreas Rasul. Dalam Injil hari ini kita membaca bagaimana Yesus Kristus memanggilnya untuk mengikuti Dia. Andreas menjawab panggilan Yesus seketika segera meninggalkan jalanya lalu mengikuti Dia.

Kini Yesus Kristus juga memanggil kita untuk mengikuti Dia. Ia memanggil kita untuk mengikuti Dia lebih dekat lagi dari hari ke hari. Seperti St. Andreas, kita harus menjawab panggilan-Nya seketika segera dengan mengikuti dan mengasihi Dia.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus yang memanggil kita untuk mengikuti Dia dengan penuh cinta. Ia menghendaki jawaban, jawaban cinta kita. Itu semua tentang pilihan dan prioritas. Jika kita mengasihi Dia lebih dari kita mengasihi diri sendiri kita dapat mengikuti-Nya seketika segera pula.

Tuhan Yesus Kristus Engkau memanggil kami mengikuti Dikau. Engkau terus memanggil kami melalui hari ini. Bantulah kami menjawab dengan cinta, cinta yang mengatasi semua cinta kita terhadap hal lain yang kita cintai, keinginan dan kerinduan kini dan selamanya. Amin.

sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.