logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Yesus Kristus Gembala Terbaik Kita

Selasa, 6 Desember 2016

Pekan Adven II

Yes 40:1-11; Mzm 96:1-3.10ac.11-13; Mat 18:12-14

Yesus bersabda, “Demikian juga Bapamu yang di surga tidak menghendaki seorang pun dari anak-anak ini hilang.”

DALAM Injil hari ini Yesus Kristus menyampaikan kepada kita sebuah perumpamaan yang memberi kita gambaran sekilas tentang gembala sejati. Yesus Kristus sendirilah Gembala sejati. Dialah wajah kerahiman Allah. Ia bahkan meninggalkan kenyamanan surga untuk mencari kita yang hilang, mencari Anda dan saya.

Dengan perumpamaan ini Yesus Kristus hendak mengajarkan kepada kita bahwa Allah tak berkenan siapa pun hilang. Maka, Ia meninggalkan mereka yang sudah diselamatkan dan mencari satu yang hilang. Lalu saat Ia menemukan satu yang tersesat, Ia amat bersukacita karena telah menemukannya dan karena keselamatannya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus, Gembala Terbaik yang mengasihi kita semua. Ia tidak ingin seorang pun dari kita berada dalam bahaya, hilang, dan bahkan binasa. Itulah sebabnya Putra Manusia datang dan menjelma dalam diri Yesus Kristus, Sang Immanuel.

Tuhan Yesus Kristus, Engkaulah wajah kerahiman Allah. Engkau tidak bersukacita karena seorang yang hilang, tetapi menghendaki bahwa kita diselamatkan dan persahabatan dengan Allah dipulihkan. Semoga kami mendengarkan suara-Mu. Bantulah kami mengikuti langkahMu yang membimbing kami menuju kehidupan dalam kerahiman-Mu dari pada kematian kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.