logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Datang pada Yesus Kristus, Datanglah!

Rabu, 7 Desember 2016

Pekan Adven II

PW S. Ambrosius, Uskup dan Pujangga Gereja

Yes 40:25-31; Mzm 103:1-4.8-10; Mat 11:28-30

Sekali peristiwa bersabdalah Yesus, “Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati. Maka hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk yang Kupasang, dan ringanlah beban-Ku.”

YESUS Kristus bersabda, “Datanglah pada-Ku… dan Aku akan memberi kamu kelegaan.” Yesus Kristus adalah Putra Allah yang menjadi manusia dan tinggal di antara kita semua. Ia mengundang kita datang pada-Nya.

Bagaimana kita dapat menerima undangan-Nya? Bagaimana kita dapat datang pada-Nya? Bagaimana kita mencapai yang jiwa kita rindukan setiap hari dalam keberadaan kita? Yesus Kristus sendiri memberi kita jawaban. Kita dapat datang pada-Nya dengan memikul kuk yang dipasang-Nya dan belajar dari pada-Nya sebab Ia lemah lembut dan rendah hati.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus yang merendahkan diri-Nya sehingga Ia dapat hadir bagi kita dalam Ekaristi. Di sana kita datang pada-Nya dan memikul kuk-Nya. Kita juga berbalik pada-Nya dengan beban berat egoisme dan penderitaan berat kita.

Tuhan Yesus Kristus Engkau mengundang kami datang pada-Mu dan Engkau akan memberi kami kelegaan. Bantulah kami datang pada-Mu dan memikul kuk yang Kau pasang pada kami. Semoga kami bertumbuh dalam kebaikan hati hingga dapat memancarkan kebaikan-Mu pada sesama di sekitar kami, kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.