WARTA PAROKI 23 April 2017

HARI MINGGU KERAHIMAN ILAHI
23 April 2017

  1. Sosialisasi bahan BKL akan dilaksanakan hari Rabu, 26 April, pukul 18.30, di aula St. Athanasius. Dimohon kehadiran Ketua Lingkungan dan Pemandu.
  2. Para baptisan Paskah 2017 diharap hadir dalam pertemuan pertama Mistagogi pada hari Sabtu, 29 April, pukul 18.00, di ruang C.
  3. Kegiatan Donor Darah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 30 April, pukul 09.00, di aula St. Maria. Partisipasi umat sangat diharapkan.
  4. Akan diadakan pelatihan Prodiakon pada hari Minggu, 30 April, pukul 10.00, di Wisma Chatarina, Jl.Kawi. Seluruh prodiakon di-WAJIB-kan hadir.
  5. Para OMK, misdinar dan PIR diharap mengikuti kegiatan Aksi Panggilan bersama frater-frater dari Seminari Mertoyudan pada hari Sabtu – Minggu, 29 – 30 April.
  6. Tanggal 2 Mei adalah Pesta Nama Santo Athanasius, Pelindung Paroki kita.
    Ekaristi syukur akan diadakan hari Selasa, 2 Mei, pukul 17.30 dan dilanjutkan dengan ramahtamah dan santap malam sederhana. Seluruh umat diharap hadir. Ekaristi pagi DITIADAKAN.
  7. Dalam Rangka Bulan Panggilan akan diadakan acara ”Live in” untuk para Suster, Bruder dan Frater yang akan ditempatkan di keluarga-keluarga pada hari Jum’at – Minggu, 5 – 7 Mei. Para ketua lingkungan dimohon menyiapkan keluarga yang berkenan ketempatan acara “Live in” ini.
  8. Katekese Persiapan Perkawinan akan diadakan hari Senin – Rabu, 15 – 17 Mei, pukul 17.30, di aula St. Maria. Biaya kursus Rp 100.000,-

PENGUMUMAN PERKAWINAN

Pengumuman III

  1. Veronika Mayasari Chandra Setya dari lingkungan St. Lidwina – Kesatrian V
    dengan
    Aloysius Lukas dari Paroki Keluarga Kudus – Atmodirono – Semarang.

Pengumuman II

  1. Patrick Darmawan Aris Teguh dari Griya Bukit Mas I
    dengan        
    Theresia Maria Cristin Noviany dari Paroki St. Yoseph – Palembang.
  1. Vincentius Johny Lintin Dodi Yustisia – Sumurboto
    dengan
    Elizabeth Rona Yuannita dari Paroki Katedral.

Saudara yang mengetahui halangannya, wajib segera memberitahu Romo Paroki.

BERITA DUKA :

  1. Bapak Aloysius Naim Eko Suyatno (70 th) – suami dari ibu Chatarina Wartini – dari lingk. St. Ignatius – Kalilangse II. Wafat hari Minggu, 16 April 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.