logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Dropping Lansia Tidak Sampai Depan Gereja, Jadi Evaluasi Panitia Natal Tahun Baru 2020

Dropping Lansia tidak sampai depan gereja, jadi evaluasi Panitia Natal Tahun Baru 2020 Foto : Hendra Komsos

Karangpanas, KOMSOS – Evaluasi dan pembubaran panitia hari besar Natal 2019 telah berlangsung pada Jumat, 24 Januari 2020 di Aula Athanasius. Acara dihadiri oleh sekitar 40 orang dari 60 undangan yang diundang.

Agung Pribadi, selaku ketua Panitia yang juga Wakil Dewan Paroki periode 2017-2019 mengatakan bahwa ada beberapa evaluasi dan saran terhadap pelaksanaan misa Natal 2019 dan tahun baru 2020. “Yang pertama adalah umat yang memakai pakaian adat dari lingkungan belum terpenuhi hanya sekitar 50% saja, solusinya adalah sosialisasi yang lebih tajam. Evaluasi selanjutnya adalah dropping umat lansia yang tidak bisa sampai atas dikarenakan kursi belum diberesi, dan evaluasi yang ketiga adalah konsumsi yang habis saat ramah tamah perayaan tahun baru dikarenakan umat yang datang lebih dari perkiraan,” kata Agung.

Agung juga mengatakan bahwa solusi telah dicari seperti pemberesan kursi setelah misa Natal kedua, agar pada paginya para lansia bisa diantarkan sampai atas, dan perkiraan jumlah konsumsi untuk perayaan yang lebih tepat agar tidak kehabisan makanan saat misa tahun baru mendatang.

Panitia hari besar Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah berakhir. Namun panitia masih memiliki catatan untuk segera menyelesaikan laporan keuangan “Harapannya ke depan, agar yang baik bisa ditingkatkan dan yang kurang lebih diperbaiki,” tambah Agung.

Anggun Komsos