logo karangpanas

Gereja St. Athanasius Agung
Paroki Karangpanas

Jl. Dr. Wahidin 108 Semarang

Paroki KarangpanaS

Misa Online

Senin-Sabtu 05.30 WIB
Minggu 08.30 WIB

Puncta

Puncta hari ini
Membaca adalah jiwa

Berita Paroki

Berita paroki Karangpanas terbaru

Warta Paroki

Warta Paroki Terbaru
Klik disini

Video Komsos

Subscribe channel YouTube Komsos Karangpanas

Kolekte

Link donasi dan kolekte
Klik disini

gereja lama

narahubung

(024) 8312595

+62 812-1620-3348

WARTA PAROKI

PUNCTA

Puncta Sabtu, 25 Juli 2020

Selamat pagi ☕ “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” <Mat 20:20-28>

Selengkapnya »

Puncta Kamis, 23 Juli 2020

Selamat pagi 🌻 “Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar

Selengkapnya »

Tak Seorang Ditinggalkan

Selasa, 9 Agustus 2016
Pekan Biasa XIX
Yeh 2:8-3:4;.Mzm 119:14.24.72. 103.111.131; Mat 18:1-5.10.12-14

Yesus bersabda, “Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang pun dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Malaikat-malaikat mereka di surga selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di surga.” Lalu Yesus bersabda lagi, “Bagaimana pendapatmu?Jika seorang mempunyai seratus ekor domba dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan lalu pergi mencari yang sesat itu? … Demikian juga Bapamu yang di surga tidak menghendaki seorang pun dari anak-anak ini hilang.”

SABDA Yesus Kristus ini sungguh menghibur kita. Kita memiliki malaikat-malaikat di surga yang memandang wajah Bapa-Nya. Tugas mereka? Tentu menjaga dan melindungi kita.

Yesus Kristus juga menyatakan kepada kita diri-Nya sebagai Gembala Terbaik yang mencari kita bahkan bila kita ini domba yang sesat. Ia menjaga kawanan domba-Nya sebagai Gembala Terbaik yang mengorbankan hidup-Nya bagi kita (bdk Yoh 10:11). Tak seorang pun ditinggalkan!

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus Gembala Terbaik kita. Sementara kita menyembah Dia kita mohon agar memiliki Hati Kristus. Jika kita memiliki Hati Kristus kita tak akan meninggalkan seorang pun. Apakah kita menyadari bahwa setiap kali kita menggapai kasih pengorbanan kita, kita pun menghadirkan Kristus di dunia?

Tuhan Yesus Kristus, kami percaya bahwa Dikau hadir di sini bersama kami saat kami mulai menyembah-Mu. Kami berharap pada-Mu sebab kami tahu bahwa Dikau akan selalu menjaga kami. Jadikanlah hati kami seperti Hati-Mu, hati yang penuh cinta kasih kini dan selamanya. Amin.

Sumber : www.sesawi.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.